Selamat Datang di Website Kecamatan Ampek Angkek
Kamis, 14 Desember 2017 - 25 Rabiul Awwal 1439 H

YUNILSON, S.Sos

Camat Ampek Angkek

Kata Sambutan  Profil

Alamat Kontak :

Biaro

(0752) 427120

kec_4angkek@agamkab.go.id

Berita > Detil

Senin, 23 Juli 2012 - 21:30 WIB

Kunjungan Tim Ramadhan Agam ke Kecamatan Ampek Angkek

tim ramadan agam di mesjid jami'ak koto marapak

Tim Ramadhan XI Kabupaten Agam mengunjungi Masjid Jami’ak Jorong Koto Marapak Nagari Lambah Kecamatan Ampek Angkek. Kedatangan Tim XI ini merupakan kunjungan perdana Tim Ramadhan Kabupaten Agam ke Kecamatan Ampek Angkek.

 

Tim disambut Wali Nagari Lambah Andrianus bersama tokoh Masyarakat  dihalaman Masjid Jami’ak dan langsung melaksanakan berbuka puasa di kediaman wali jorong Koto Marapak bersama Muspika,  Instansi di lingkup pemerintahan kecamatan Ampek Angkek, Pengurus Masjid dan Masyarakat dengan hidangan yang telah dipersiapkan oleh Panitia.

 

Dalam sambutannya, Wali Nagari Lambah sangat senang sekali  atas kedatangan Tim Ramadhan XI Kabupaten Agam  ke Jorong Koto Marapak ini, untuk itu Wali Nagari Lambah  mengucapkan terima kasih secara langsung kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Agam. Acara kunjungan Tim Ramadhan ini didampingi langsung oleh Camat Ampek Angkek H.ENDRIZAL,SE,M.Si

 

Pada kesempatan tersebut Camat  menjelaskan kunjungan Tim Ramadhan adalah untuk meningkatkan silaturahmi dengan masyarakat dan menyampaikan program-rogram pembangunan Kabupaten Agam saat ini dan di masa yang akan datang.

 

Sementara itu Ketua Tim XI Bpk Syafirman, SH dalam sambutan nya menyatakan Bupati Agam mengharapkan agar apa yang telah dibangun ini dapat dipelihara dengan baik, karena semua itu adalah untuk kepentingan masyarakat juga kemudian selalu meramaikan Masjid  dan menjaga kelestarian Adat dan Budaya Minang di Nagari, program-program unggulan yang sekaran ini tengah giatnya dilakukan oleh Pemda Kab Agam seperti Agam Menyemai, Taharuf Masjid, Magrib Mengaji dan lainnya.

 

SEKDA Agam menambahkan peran serta masyarakat dalam mendukung setiap program-program pemerintah, akan mendatangkan hasil yang maksimal dan memberikan keuntungan bagi kita semua. Diakhir pertemuan dilanjutkan dengan diskusi tentang pembangunan kabupaten agam saat ini dan yang akan datang yang dipandu Langsung oleh camat ampek angkek.

 

Tim Ramadhan XI melalui Ketua Tim menyerahkan Bantuan Pemerintah Daerah Kab, agam kepada Pengurus masjid Jami’ak sebesar Rp. 2.000.000, (dua juta rupiah). Untuk pembangunan mesjid.

Komentar Berita


Isi form berikut ini untuk mengirim komentar anda terkait dengan berita ini.

Nama : (*dibutuhkan)

Alamat : (*dibutuhkan)

e-Mail : (*tidak akan di-publish)(*dibutuhkan)

Komentar : (*dibutuhkan)

Security Code: