Selamat Datang di Website Kecamatan Ampek Angkek
Rabu, 13 Desember 2017 - 24 Rabiul Awwal 1439 H

YUNILSON, S.Sos

Camat Ampek Angkek

Kata Sambutan  Profil

Alamat Kontak :

Biaro

(0752) 427120

kec_4angkek@agamkab.go.id

Berita > Detil

Senin, 02 Juli 2012 - 22:19 WIB

GERBANG KAMTIBMAS KECAMATAN AMPEK ANGKEK SEMAKIN MENGGELIAT

Kapolsek IV Angkek menerima penghargaan gerbang kamtibmas

      Gerakan pembangunan ( GERBANG ) yang dikembangkan di Kecamatan Ampek Angkek setahap demi setahap menampakan hasil yang menggeliat, dimana dianatran 10 ( sepuluh ) Gerbang yang dikembangkan oleh Camat Ampek Angkek H. Endrizal, SE.M.Si salah satunya adalah adalah Gerbang Keamanan , ketertiban Masyarakat ( Kamtibmas ).

 

      Ini terbukti diraihnya prestasi Kecamatan Ampek Angkek, yang disampaikan saat  Peringatan HUT Bhayangkara yang ke-66, Minggu , 1 Juli 2012 di Halaman Mapolres Kota Bukittinggi yang dihadiri oleh Muspida Kota Bukittinggi dan Kabupaten Agam dan undangan lainnya.

 

     Pada saat upacara tersebut disampaikan bahwa Nagari Ampang Gadang berhasil memboyong 3 Piala Penghargaan sebagai juara I di tingkat polresta Bukittinggi yaitu , BHABINKAMTIBMAS Nagari Ampang Gadang An. Bripka Ramadhan, Juara I FKPM  yang diterima oleh Walinagari Ampang Gadang dan Juara I Posronda yang diterima oleh Kapolsek Ampek Angkek sehingga mewakili Polresta Bukitinggi ke Tingkat Polda Sumbar.

 

       Untuk Tingkat Sumatera Barat BHABINKAMTIBMAS Nagari Ampang Gadang meraih Juara II, FKPM Nagari Ampang Gadang meraih juara III. Kapolres Bukittinggi juga menyampaikan Keputusan Kapolda Sumatera Barat telah menetapkan Nagari Ampang Gadang sebagai Pilot Project bagi seluruh Polres/TA dan seluruh Polsek di Wilayah Hukum POLDA Sumbar.

 

        Dalam Peringatan HUT Bhayangkara tersebut Kapolsek Ampek Angkek (AKP.RITA.S) mendapat penghargaan dari Kapolres Bukittinggi sebagai Perwira anggota polisi yang aktif , inovatif , kreatif dan berdedikasi Tinggi melebihi tugas sebagai Kapolsek.

 

      Disela sela kegiatan upacara HUT Bhayangkara , Camat Ampek Angkek H. Endrizal < SE.M.Si menyampaikan rasa haru dan  terima kasih kepada semua pihak khusunya kepada Kapolsek Ampek Angkek Candung dan jajarannya serta Walinagari Ampang Gadang dan perangkat nagari Ampang gadang beserta masyarakat atas keberhasilan pembangunan Kamtibmas ini.

 

     Keberhasilan ini menunjukan keberhasilan bersama melalui bersaamaan sehingga semuanya bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Ampek Angkek.

 

     Kita akan membenahi kelemahan-kelemahan yang ada dan kita akan belajar ke daerah lain yang lebih baik yang diiyakan oleh Kapolsek Ampek Angkek Candung, AKP. Rita S.

Komentar Berita


Isi form berikut ini untuk mengirim komentar anda terkait dengan berita ini.

Nama : (*dibutuhkan)

Alamat : (*dibutuhkan)

e-Mail : (*tidak akan di-publish)(*dibutuhkan)

Komentar : (*dibutuhkan)

Security Code: