Selamat Datang di Website Kecamatan Ampek Angkek
Kamis, 14 Desember 2017 - 25 Rabiul Awwal 1439 H

YUNILSON, S.Sos

Camat Ampek Angkek

Kata Sambutan  Profil

Alamat Kontak :

Biaro

(0752) 427120

kec_4angkek@agamkab.go.id

Berita > Detil

Kamis, 28 Juni 2012 - 02:30 WIB

PENILAIAN BALAI FKPM BHABINKAMTIBMAS DAN POS RONDA

poto bersama saat penilaian lomba balai FKPM bhabinkamtibmas dan posronda

           Nagari Ampang Gadang kembali dikunjungi oleh Tim Penilai tingkat Provinsi Sumatera Barat, dalam hal ini Tim Penilai dari DIRBIMAS POLDA Sumatera Barat turun langsung mengunjungi Nagari Ampang Gadang. Kunjungan rombongan ini ke Nagari Ampang Gadang untuk melakukan Penilaian terhadap Balai FKPM, Bhabinkamtibmas dan Pos Siskamling Nagari Ampang Gadang.

 

          Dimana Balai FKPM, Bhabinkamtibmas dan Pos Siskamling Nagari Ampang Gadang telah ditetapkan sebagai peraih Prestasi Terbaik di Wilayah Hukum Polresta Bukittinggi.Berdasarkan hasil Penilaian Tim Binmas Polresta Bukittinggi.Pos Siskamling Nagari Ampang Gadang ditetapkan menjadi utusan Polres Bukittinggi untuk di nilai langsung oleh Tim Binmas POLDA Sumbar.Penilaian dilakukan langsung oleh para petinggi Polda Sumbar.

 

         Satu kesempatan berharga yang dirasakan oleh Warga Nagari Ampang Gadang, dimana Kepercayaan Besar Kapolres Bukittinggi terhadap Nagari Ampang Gadang dibidang Kemitraan Polisi dengan Masyarakat.Tim Penilai BINMAS POLDA Sumatera Barat pada kunjungannya ke Balai FKPM Nagari Ampang Gadang terlihat sangat terkagum dengan seluruh aktifitas yang selama ini telah berlangsung di Balai FKPM Nagari Ampang Gadang, terutama dengan berdirinya sebuah Balai FKPM di Nagari Ampang Gadang yang dinilai sangat Positif oleh para Tim Penilai yang datang jauh-jauh dari Kota Padang.

 

       Berdirinya Balai ini memang sangat dirasakan manfaatnya oleh seluruh Warga Nagari Ampang GadangFKPM bhabinkamtibmas dan pos siskamling nagari ampang gadang merupakan program yang sedang didukung di kecamatan ampek angkek, kerena salahsatu dari gerbang ampek angkek adalah gerbang kabtibmas. Apapun gerbang yang dikembangkan tidak akan berhasil kalau gerbang kamtibmas tidak berjalan dengan baik.

 

        FKPM dan posronda ini bentuk konkrit dari gerbang kamtibmas untuk itu saya mengucapkan terimakasih kepada Bp Kapolri, kapolda sumbar dan kapolres agam secara khusus ucapan terimakasih kepada kapolsek ampek angkek canduang dan seluruh babin di nagari kec. Ampek angkek.

 

       Kecamatan akan mendukung penuh program ini .dalam lomba FKPM dan pos ronda ini kami yakin Nagari ampang gadang akan menjadi terbaik  di Indonesia krn program ini sangat didukung oleh seluruh lapisan baik pemeriuntahan nagari wn, bamus, lpmn dan masyarakat yang ada di nagari ampang gadang maupun dirantau. Semoga pengabdian ini menjadi amal kita semua. Amin

Komentar Berita


Isi form berikut ini untuk mengirim komentar anda terkait dengan berita ini.

Nama : (*dibutuhkan)

Alamat : (*dibutuhkan)

e-Mail : (*tidak akan di-publish)(*dibutuhkan)

Komentar : (*dibutuhkan)

Security Code: